Cara Desain Logo Simple dan Mudah

Cara Desain Logo

Malem semua, berhubung aku masih belum sempat bikin Tutorial Menggambar Manga lagi, jadi kali ini aku bikin Filler tutorial tentang bagaimana Cara Membuat  Logo yang simple dan mudah. Logo sendiri dapat di artikan sebagai suatu gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya, serta membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Oke deh untuk menyingkat waktu, langsung aja kita mulai tutorial singkat dan acak acakan ini.

Pertama tama tentukan dulu jenis logo apa yang akan kita buat, dalam Tutorial Membuat Logo yang simple abis ini aku akan menggunakan nama blog ini sebagai contohnya. Untuk lebih mudahnya kita ambil Huruf Awal dari masing masing kata pada nama blog Manga Council ini.


Lalu mulailah mencorat coret logo sesuai dengan selera kalian masing masing...


jika desain logo serasa terlalu janggal seperti gambar diatas, maka teruslah modifikasi desain kalian.





wah masih aneh juga hehe... sebenarnya aku mau desain logo yang bermodalkan huruf m dan c ini menjadi mirip mirip gambar naga indosiar, tapi...




apalah daya gua, jadinya malah mirip gambar angsa nih logo nya hehehe. selanjutnya untuk merapikan sketsa logonya, tebalkan garis garis nya menggunakan ballpoint, spydoll, atau Adobe Photoshop dan sejenisnya.




Nah gitu doang Cara Desain Logo Simple dan Mudah nya, moga aja tutorial acak acakan ini bisa membantu para newbie dan balita di luar sana. oke sampai jumpa lagi di update selanjutnya. See Ya :3
[post_ads]
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Desain Logo Simple dan Mudah"

Post a Comment

loading...