Dragon Ball XenoVerse Save Game

Dragon Ball XenoVerse Save Game Unlock All

Hello semua, pada postingan kali ini aku mau bagi bagi Save Game punyaku, lagian juga masih belum sempat bikin Manga Tutorial lagi sih hehe. Save Game kali ini berasal dari game yang cukup langka di PC nih, Dragon Ball XenoVerse :D

Dragon Ball XenoVerse Save Game

Kalo di inget inget kayaknya baru kali ini ya ada game Dragon Ball yang hadir di PC, kan sebelumnya game game Anime tipe fighting kayak gini cuma mau nongol di PS atau XBox aja. Menurutku tahun tahun ini akan sangat menggembirakan bagi para PC Gamer yang sekaligus juga penggemar Anime / Manga, karena semenjak game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, seri seri Anime lainnya juga mulai merilis versi Game nya di PC. Setelah Dragon Ball XenoVerse ini, giliran serial Anime One Piece yang akan menghadirkan Game PC nya yang berjudul One Piece Pirate Warriors 3 pada akhir bulan ini. 

Save Game ini sendiri ku upload untuk membantu temen temen yang mengalami kesulitan meng unlock character character rahasia seperti Son Goku Super Saiyan 4, Gogeta Super Saiyan 4, Omega Shenron, dan lain lain. Karena menurutku dalam hal meng-unlock character nya, game Dragon Ball XenoVerse ini jauuuh lebih ribet daripada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution, sebagai contoh untuk unlock beberapa character nya kita harus mencari 7 buah bola naga dan meminta bantuan Shenron untuk mendatangkan salah satu dari mereka, dan proses ini ada requirement nya tersendiri dan harus di ulang ulang, lagian yang bikin greget kalau tanpa joystick, game ini harus dimainkan menggunakan mouse juga, jadinya not keyboard-friendly hehehe.
oke cukup sudah Filler pembukaan nya langsung aja di cek info dan link downloadnya dibawah.

Dragon Ball XenoVerse Save Game Info:

All Character, Costume, and Arena Unlocked
Completed All Master Quest
Completed All Parallel Quest
Completed All Story Mode Saga 

Dragon Ball XenoVerse Save Game Installation:

1. Extract "Dragon Ball XenoVerse Save Game.rar" using WinRar

2. Copy folder "323470" to: "C:\users\<user name>\AppData\Roaming\Steam\<user id>\"

or
just search folder "323470" and replace (don't forget to enable "show hidden files")

Dragon Ball XenoVerse Save Game Download Link:
[post_ads]
password: anime085

>>> UPDATE DLC PACK 3 <<<

Kay sekian dulu update Dragon Ball XenoVerse Save Game untuk hari ini, sampai jumpa lagi esok hari. see ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Dragon Ball XenoVerse Save Game"

Post a Comment

loading...